Social Icons

WELCOME

-: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :- -: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :- -: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :-

Kamis, 07 Februari 2013

Desainer ini Menciptakan Sepatu dengan Ponsel dari Bahan Daur Ulang


Sebuah perusahaan yang ada di Inggris yaitu O2 baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan Sean Miles, seorangdesainer yang cukup terkenal untuk membuat sepatu dengan desain vintage yang ternyata juga berfungsi sebagai ponsel dengan menggunakan bahan atau handset dari daur ulang.


Proyek yang diberi nama “Walkie Talkies” ini memang merupakan bagian dari kampanye daur ulang O2, yaitu sebuah perusahaan komunikasi, yang memberikan uang kepada orang-orang yang mendaur ulang gadget milik mereka dan bertujuan untuk memperlihatkan apa yang terjadi ketika orang tersebut mendaur ulang ponsel lama miliknya, dan bukan mengirimkannya ke TPA atau tempat pembuangan akhir.

Nokia dan LG yang dikirim oleh pelanggan O2 Recycle. Setiap ponsel yang ada disepatu tersebut berfungsi sebagai sebuah karya seni, dan tentunya dapat digunakan seperti telepon biasa karena keypad juga telah disertakan dalam sepatu tersebut.
Proyek Walkie Talkies ini adalah yang pertama kalinya diselenggarakan dalam rangkaian produk yang sedang dikembangkan oleh Sean Miles untuk melengkapi koleksi Recycle O2 miliknya, termasuk tas dan sarung tangan. Nantinya Miles akan memajang satu set lengkap koleksi Recycle O2 miliknya di sebuah pameran pada bulan Maret mendatang, dimana para pengunjung dapat memenangkan semua item tersebut apabila beruntung.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar