Social Icons

WELCOME

-: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :- -: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :- -: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :-

Senin, 16 September 2013

Makam Habib Munzir Disiapkan di Pemakaman Habib Kuncung Kalibata

Liang lahat Habib Munzir (Taufan/detikcom)
Habib Munzir Wafat
Jakarta - Jenazah Habib Munzir Al Musawa akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Habib Ahmad bin Alwi Al Hadad atau yang lebih dikenal dengan Habib Kuncung. Sejumlah jemaah sedang menggali rumah peristirahatan terakhir pendiri Majelis Rasulullah ini.


Pantauan detikcom, Senin (16/9/2013), Habib Munzir dimakamkan di samping Masjid At Taubah, Jl Rawajati Timur 2, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Sebuah lubang sudah disiapkan untuk sang habib. Diatasnya berdiri tenda terpal temporer untuk melindungi dari panas dan hujan.

Habib Munzir sendiri bukan kerabat dekat dengan Habib Kuncung. Habib Munzir dimakamkan di Pemakaman Habib Kuncung karena dinilai sebagai ulama besar di Indonesia.

"Tidak ada hubungan keluarga. Ada hubungan satu buyut tapi beda marganya," ujar salah satu jamaah saat ditemui di lokasi.

Puluhan jemaah Majelis Rasulullah sudah berkumpul di sekitar pemakaman. Rencananya Habib Munzir akan dikebumikan setelah solat dzuhur setelah disolatkan di Masjid Al Munawar, Pancoran. Wartawan atau warga yang tidak berkepentingan dilarang masuk ke areal pemakaman.

Tampak dua karangan bunga dari DPP PKB salah satunya dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar