Social Icons

WELCOME

-: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :- -: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :- -: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :-

Rabu, 10 Juli 2013

Ketika Aku merindukanmu


Ketika Aku merindukanmu kutuliskan rasa
yang ada kucoba rangkai menjadi bait-bait
puisi indah seadanya rasa ini,sedalamnya
hatiku...
Ketika aku merindukanmu tak terasa tetes
air mata jatuh di pipiku dikala tak
sedikitpun dapat kutemui adamu lirihpun tak
ku dengar suara manismu


Ketika aku merindukanmu aku ingin waktu
berputar kemasa lalu saat dimana aku ada
disampingmu ketika dirimu belum pergi dari
kehidupanku.
Ketika aku merindukanmu langit yang
birupun terasa kelabu panas mentari tak
mampu hangatkan jiwaku tak ada rasa
indah dalam kehidupanku
Ketika aku merindukanmu berjuta angan
inginkan kembali kehadiranmu walau harus
jauh menjemputmu kurela demi bahagianya
hatiku
Ketika aku merindukanmu semua langkah
terasa kaku tak ada tawa terlahir serenyah
bersamamu hidup sepenuhnya terasa pilu
Ketika aku merindukanmu ku tatap langit,
ku lihat engkau menatapku, ku tatap air,ku
ingat kenangan bersamamu
Ketika aku merindukanmu rindu adalah
satu-satunya ,begitu kosong tanpamu
Rinduku untukmu,semoga kita bertemu
disyurga nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar