Social Icons

WELCOME

-: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :- -: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :- -: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :-

Rabu, 10 Juli 2013

Cinta jangan kau sakiti aku lagi

**Cinta jangan kau sakiti aku lagi
**Sudah cukup dulu pernah ku rasakan
**Cukup dulu aku merasakan hancur'x
harapan

**Hancur'x hati ini dan hancur'x hidupku
**Jangan kau ulangi lagi
**Karena ku tak sanggup menahan rasa'x
**Rasa'x dihianati,,Rasa'x
dicampakkan,,dan rasa'x dibagi cinta
**Kau tak akan pernah merasakan sakit yg
kau berikan padaku
**Kau harus merasakan'x baru kau
mengerti seperti yg aku rasakan
**Aku mencoba tuk memberikan kesempatan
**Tapi jika kau hancurkan lagi
**Aku tak akan memberimu kesempatan
lagi tuk yg kedua kali'x
**Cinta itu bukan untuk dipermainkan
**Tapi cinta itu suci yg harus dijaga
**Karena hidup itu butuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar