Social Icons

WELCOME

-: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :- -: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :- -: JAKATE BEDA GAYA - DISINI KITA BERKUMPUL BERSILATURAHMI DAN KITA BERSAUDARA :-

Senin, 11 Februari 2013

*** DaLaM KeSenDiRiaN ***


‎*** DaLaM KeSenDiRiaN ***
Kesunyian
Tlah mengetuk
Pintu langitku yg tak bertepi
Memasuki ruang" sepiku
Aku termangu dlm kesendirian
Mencongak diri
Tiada teman utk berbagi
Keluh kesah kekecewaan
Merobek jiwa

Aku sadari
Kebahagiaan tdk selamanya
Membahagiakan
Kesengsaraan tdk selamanya
Akan sengsara
Ada nilai dr sesuatu yg tdk bernilai
Ada harga dr sesuatu yg tdk berharga

Kesendirian ini
Membuat ruang utk ku berfikir
Menyadarkan aku
Tentang kesilapan masa lalu
Jg masa dpn yg blm pasti sesungguhnya
Hanya kau yg hanya mengetahui
Apa yg sedang kualami
Hanya kau yg maha mengerti
Apa yg tersirat di hati ini

Aku ridho & pasrah
KetentuanMu ya Allah
Aku sadar ada hikmah
Di balik semua yg terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar